Kamis, 03 November 2011

Mengantar Si Bebek Ke Syurga


Ini nih cerita gue waktu kecil alias blom sekolah masih ingusan lagi,,,,,

gak tau kenapa gue paling gak suka liat anakan bebek, terlebih lagi mulut bebek itu sendiri, rasanya pengen gue tarik tu mulut bebek  gue puter2 trus gue lempar sejauh mungkin ke semak-semak (sadis kan ?) yah itu dia kejahatan gue masa kecil, parahnya lagi bukan bebek milik sendiri yang gue siksa, tapi anakan bebek punya tetangga, hehehe

ceritanya gini, waktu itu gue maen di kolam ikan belakang rumah, (kebetulah nyak babeh emang hobi banget  ternak ikan, mau ikan gurameh, emas n lele. ) waktu itu banyak bener anakan bebek+ induk bebek lagi pada tamasya sekeluarga ngelilingin kolam, yah gue sebel donk, apalgi ngeliat pantat bebek yang geal geol itu, hehehe……yah gak pake mikir lama gue ambil kayu yang lumayan tebel true gue lempar-lemparin tu anakan bebek, kalo gak berhasil gue cari kayu lagi untuk ngelemparin mereka, tanpa gue sadari kerjaan gue itu ternyata menelan korban 1 ekor anakan bebek, dia mati seketika ,,wah…gawat…bisa-bisa di sosor ama induk bebek dah gue.Induk bebek bersama anak2nya yg tersisa buru2 pergi dari kolam, mungkin karna takut aksi nakal gue menelan korban lebih banyak lagi,,,tinggallah anakan bebek yang meninggal itu seorang diri karna ditinggalkan keluarganya, gak ada yang ngubur lagi.
Duh, nakal banget ya gue waktu kecil.
abis itu apa yang lo lakuin ?

ya lari lah…gue takut banget waktu itu, mana itu kan bebek tetangga lagi. Kalo ketauan bisa di marahin gue.
hehehe…

udah ah gitu aja cerita gue n bebek apes itu, kira2 di akherat tu bebek minta pertanggung jawaban gue gak ya ??? kalo iya gue kan waktu itu masih kecil, trus dosa gak ya, gue juga kan waktu itu blom ngerti dosa, lagian tu kejadian juga gak sengaja loh…gue kira tu bebek-bebek pada menghindar, eh…malah ada korban… duh jadi kepikiran deh…..kasian amat ya tu bebek…
istilahnya seorang bocah yang tak bedosa menjadi korban kejahatan anak manusia.
hadehhh…ya allah…maapin gue….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar